Minggu, 26 Februari 2017

Ini 5 Game Zombie Keren yang Seru dan Bikin Geregetan

Zombie merupakan sebuah tokoh yang berupa mayat hidup yang amat menyeramkan. Walaupun zombie hanyalah tokoh fiksi yang hanya ada dalam film, banyak orang yang merasa takut dan was-was akan keberadaan para zombie di dunia nyata.

Lalu bagaimanakah bila sosok mahluk seram tadi dijadikan karakter game? Hmm, pasti menarik ya. Game yang memakai karakter zombie sebenarnya amatlah banyak. Namun, apa kamu tau game zombie manakah yang paling keren? Berikut ulasan 5 game zombie keren menurut kami.

1. Plant vs Zombie

Game Zombie

Berbicara mengenai game zombie, mungkin akan langsung terlintas game Plant vs Zombie. Aplikasi ini adalah salah satu game yang paling fun. Walau telah direlease dan tersebar sejak lama, game ini masih saja seru untuk dimainkan bahkan hingga sekarang.

Bagi yang belum sempat bermain, gameplaynya mirip seperti tower defense. Kamu harus mampu mempertahankan rumah dari ancaman zombie dengan menumbuhkan aneka tanaman yang mempunyai kekuatan khusus. Bisa dibilang, game ini adalah permainan yang wajib dimiliki para penggila zombie.

2. Zombie Highway

Game Zombie

Di permainan zombie highway, kamu akan mengendarai mobil untuk bisa kabur dari kawanan zombie yang sudah menginvasi kota. Zombie-zombie akan melompat ke arah mobilmu untuk menggulingkan mobil dan mekanmu. Cukup memacu adrenalinmu sebagai seorang gamers bukan?

Kamu dapat menembak zombie itu sebelum mereka berhasil menggulingkan mobil. Di permainan ini, ada banyak senjata yang sudah disediakan. Dan hal yang paling menantang adalah mencetak high score tertinggi untuk membuktikan bahwa kamulah survivor paling tangguh.

3. Zombie Carnaval

Game Zombie

Zombie Carnaval mempunyai cara main yang kocak dan tidak berkesan serius. Setiap manusia yang kamu lalui akan menjadi zombie dan langsung mengekuti karakter zombiemu dari belakang. Tujuanmu adalah bisa survive selama mungkin.

Yang menarik adalah jika deretan zombie yang berada di baris depan tertabrak mobil, zombie yang sedang mengekor dibelakangnya akan langsung menggantikanya. Intinya, kamu harus terus mempunyai cukup zombie agar tidak game over.

4. Walking Dead: The Game

Game Zombie

Walking Dead: The Game merupakan salah satu game iPhone paling cukup fenomenal dengan statistic angka penjualan game yang tinggi. Kamu akan dibawa larut ke dalam sebuah cerita petualangan untuk bertahan hidup dari ancaman dan serangan para zombie ganas.

Game ini mempunyai genre point n click yang dibumbui story telling yang cukup kental. Aspek yang patut diacungi jempol dari game ini ialah kualitas grafis dan voice actornya. Sebab, kedua aspek tadi menjadikan pengalaman bermain lebih mantap lagi.

5. The Walking Dead Assault

Game Zombie

The Walking Dead Assault memiliki cerita yang sama dengan Walking Dead: The Game. Ini terjadi karena keduanya memang diangkat dari cerita komik yang sama. Tapi game yang satu ini lebih bersifat action.

Kamu harus bisa memimpin 4 orang untuk memberantas para zombie yang ada di area map. Setiap orang dibekali skill khusus sehingga strategimu dalam memanfaatkan skill tadi akan diuji untuk bisa bertahan hidup.

Oke gaes, itu tadi ulasan singkat tentang 5 game zombie keren yang bisa kami posting hari ini. Kamu pasti tertarik untuk langsung mencobanya kan?

Artikel Terkait

✔ Berikan Komentar Anda Setelah Membaca Artikel Ini
✘ Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif
EmoticonEmoticon