Kamis, 21 Juli 2016

Cara Bermain Pokémon Go Di Komputer / PC via Bluestacks




PHAN CYBER - Hampir semua orang memainkan game Pokemon Go di smartphone. Sampai saat ini, Pokemon Go hanya bisa dimainkan di smartphone Android dan iOS. Untuk Windows Phone, sepertinya harus bersabar lebih lama. Jika kamu termasuk pengguna Windows Phone, kamu tak perlu berkecil hati. Sebab, kamu dapat bermain Pokemon Go di PC.

Mainan Pokemon Go di PC dapat dilakukan menggunakan aplikasi BlueStacks. BlueStacks sendiri merupakan aplikasi emulator Android yang terdapat di sistem operasi Windows. Jadi, ketika kamu membuka BlueStacks, kamu akan merasakan sensasi yang sama seperti menggunakan smartphone Android.
Nah, berkat aplikasi BlueStacks, kamu jadi bisa bermain Pokemon Go di PC, bahkan tanpa keluar kamar. Bila pemain Pokemon Go yang lain harus pergi keluar rumah untuk mencari Pokemon, kamu cukup duduk manis di depan PC sambil berburu Pokemon.

Sebelum menjalankan Pokemon Go di PC, kamu harus menyiapkan beberapa ‘amunisinya’. Amunisi di sini bukanlah sebuah peluru atau senjata, melainkan deretan aplikasi yang dibutuhkan untuk memainkan Pokemon Go di PC. Berikut ini beberapa aplikasi yang harus kamu siapkan untuk bermain Pokemon Go di PC, komputer, dan laptop.

Bahan yang harus di download : 

Untuk tutorial Cara Bermain Pokémon Go Di Komputer / PC via Bluestacks :

Artikel Terkait

✔ Berikan Komentar Anda Setelah Membaca Artikel Ini
✘ Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif
EmoticonEmoticon