Minggu, 15 November 2015

Clash Of Clans Update Town Hall 11 dan Mode Malam

Sudah sejak lama para penggemar Clash of Clans bertanya-tanya kira-kira kapan Town Hall 11 akan rilis di Clash of Clans? Kehadiran TH 11 di COC ini memang sangat menarik perhatian, selain karena memang sudah dinanti-nantikan oleh para pemain Clash of Clans sendiri, kehadiran Town Hall 11 nantinya diprediksi juga dibarengi dengan hadirnya beberapa bangunan dan troops yang baru.

Meskipun hal ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Supercell, namun sudah ada beberapa orang yang berspekulasi bahwa dalam waktu dekat ini, pihak Supercell akan benar-benar merilis Town Hall 11.

Clash Of Clans Update Town Hall 11 dan Mode Malam

Update besar-besaran ini diperkirakan akan secara resmi diumumkan pada perhelatan ClashCon yang akan di helat pada 24 Oktober 2015 nanti di Finlandia. Sambil sedikit membayangkan dan berangan-angan, kira-kira hal menarik apa yang akan ada di Clash of Clans nanti jika TH 11 benar-benar rilis?

TROOPS UPDATE

Ya, mungkin saja akan ada karakter baru yang akan hadir di Clash of Clans jika Supercell benar-benar merilis Town Hall 11. Meskipun baru sebatas rumor, namun nyatanya banyak sekali pemain yang menginginkan sesuatu yang baru di Clash of Clans.

Dengan hadirnya trops baru di Clash of Clans, maka akan menambah warna tersendiri di dalam permainan ini sehingga tidak terkesan itu-itu saja. Ada beberapa spekulasi tentang nama dari karakter-karakter baru ini, yakni Yeti, Centaur, dan Spider.

Centaur
Centaur Clash of Clans
Spider COC
Spider Clash of Clans

Yeti COC
Yeti Clash of Clans

Jika Supercell benar-benar menambahkan troops baru di gamenya, bisa dibayangkan bahwa permainan akan berjalan menjadi lebih seru.

MODE MALAM (NIGHT MODE)

Ini dia salah satu fitur yang paling diinginkan di Clash of Clans, banyak pemain yang sangat menginginkan adanya fitur tampilan mode malam di Clash of Clans. Dengan adanya fitur mode malam, maka permainan ini akan terlihat lebih real.

Clash Of Clans Update Town Hall 11 dan Mode Malam

Karena selama ini di Clash of Clans, matahari tidak pernah terbenam. Tetapi para pemain menginginkan adanya fitur mode malam agar tampilan gamenya semakin keren tentunya.

Jika nantinya mode malam ditambahkan pada update mendatang, maka fitur ini akan menjadi salah satu fitur yang sangat menarik untuk dicoba. Dan nantinya, seluruh base Clash of Clans akan mengikuti timezone dari setiap pemiliknya, keren!

BUILDING DAN DEFENSES BARU

Seperti kita ketahui bahwa setiap kali kita upgrade TH ke level yang lebih tinggi, maka akan ada beberapa bangunan baru yang ter-unlock. Nah, jika Supercell resmi merilis TH 11 di COC, kira-kira akankah ada bangunan baru atau defenses baru yang akan ikut meramaikan update tersebut?

Jika memang benar, maka ini akan membuat permainan semakin seru dan sengit. Kita bisa lihat bahwa di TH 10 saja sudah ada bangunan serta defenses yang sangat powerful, yakni Inferno Tower! lalu apa jadinya jika Town Hall 11 benar-benar ada?

Berikut ini adalah beberapa gambaran tentang update Clash of Clans mendatang:


Ini akan menjadi sesuatu yang sangat menarik untuk ditunggu. Jadi, mari kita tunggu saja kabar terbaru dari Supercell perihal rumor ini.

Artikel Terkait

✔ Berikan Komentar Anda Setelah Membaca Artikel Ini
✘ Jangan Berkomentar Menggunakan Link Aktif
EmoticonEmoticon